- Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga


Pengirim Santet di Daerah Ini Incar 41 Nyawa

santet

Warga di Kampung Merancang Ulu, Berau Kalimantan Timur (Kaltim) dihantui teror ilmu santet. Selama 45 hari terakhir, sudah 10 orang tewas karena diduga terkena ilmu santet. Mereka meninggal setelah mengalami kesurupan.
Ke-10 warga yang meninggal misterius itu yakni Zaiun (22), Jidi (60), Nur Auliatur Rohmah (4 bulan), Nafisa (35), Irawati (25), Idris (40), Mustafa (37), Evi (35) dan banyinya serta Jumhari (61).
santet
Kepala Kampung Merancang Ulu, Andi Marpai mengatakan, pihaknya telah melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian. Namun, polisi menduga jika para korban merupakan korban ilmu hitam dan sulit diidentivikasi.
Selain itu, beberapa warga juga telah menghubungi paranormal. Hasilnya, paranormal menyebut jika ada seseorang yang sedang menguji ilmu santetnya dan mengincar 41 nyawa.
santet
“Kamu sudah tanyakan kepada beberapa orang yang kami anggap orang pintar (paranormal). Mereka bilang ada yang mencoba melakukan pesugihan, dan menuntut ilmu kebal. Katanya minimal 41 nyawa manusia yang bakal jadi tumbalnya,” tandas Andi.



Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: