7 Jenis peri dan kekuatan mereka

7 Jenis peri dan kekuatan mereka - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 7 Jenis peri dan kekuatan mereka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Jenis peri dan kekuatan mereka
link : 7 Jenis peri dan kekuatan mereka

Baca juga


7 Jenis peri dan kekuatan mereka

7 Jenis peri dan kekuatan mereka


7 Jenis peri dan kekuatan mereka

Peri adalah  cerita sebelum tidur. Kita semua seakan percaya pada makhluk-makhluk fantasi, melesat terbang dengan sayap mereka, tongkat serta mantra.
Dalam 1812 edisi Brothers Grimm “Snow White”, Ratu Jahat yang sebenarnya adalah ibu  Putri Salju Cerita memikat tentang makhluk ajaib terus merayapi pikiran dan terbawa mimpi ke alam yang indah dari fantasi. Pernah bertanya-tanya di mana ini berasal dari? Konsep ‘peri’ ada di setiap negara di dunia. Itu adalah nimfa dan dryad dari mitologi Yunani, cluricauns atau leprechaun dari Irlandia, untuk Elves, Pixies, dan Spriggans dari Inggris, atau Chin-Chin Kobakama dari Jepang, makhluk-makhluk mitos membawa unsur misteri.
Beberapa percaya peri adalah roh orang mati, sementara beberapa percaya mereka adalah malaikat yang jatuh. Meskipun asal tepat dari peri tidak diketahui . Sejak berabad-abad, peri telah melukis imajinasi anak-anak dan orang dewasa sama dengan kebajikan mereka, ketenaran, dan kekuatan magis.

Inilah sang peri dan kekuatan yang di milikinya :

  1. Asrai
 7 Jenis peri dan kekuatan mereka


Asrai adalah peri air, mirip dengan Mermaid dan selkie. Asrai diyakini berada di dalam air dan tumbuh hanya oleh cahaya Bulan. Biasaia  indah dan pemalu, ia muncul ke permukaan sekali dalam satu abad. Asrai takut siang hari dan jika tertangkap atau terkena sinar matahari, dia langsung meleleh ke dalam air dan mati.
Kekuatannya adalah: sentuhan Asrai ini diyakini sangat dingin, jika dia pernah menyentuh kulit manusia, tidak pernah bisa merasa hangat lagi.
  1. Pixie
 7 Jenis peri dan kekuatan mereka
Pixies adalah peri kecil dengan sayap tipis, hidung runcing dan telinga, dan kepala besar (cukup besar untuk peri kecil). Mereka adalah peri ramah tetapi juga dikenal sebagai orang jahil, yang memiliki reputasi menyesatkan. Mereka mencintai bunga dan juga dikenal membantu dalam pekerjaan rumah tangga.
Kekuatannya adalah : Pixies memiliki kekuatan berubah wujud yang memungkinkan mereka untuk mengubah penampilan mereka ke dalam bentuk yang berbeda atau menjadi rupa lain . Pixies juga dapat menambah atau mengurangi ukuran mereka.
  1. Elf
7 Jenis peri dan kekuatan mereka
Elf diyakini manusia yang luar biasa yang tinggal di hutan, gua, perbukitan atau batu, dan mata air. Elf biasanya ditandai dengan telinga runcing, mata ekspresif besar, dan fitur yang indah.
Kekuatan yang di milikinya : Meskipun Elf tidak abadi, mereka memiliki umur panjang yang baik, yang memungkinkan mereka untuk hidup selama berabad-abad. Elf diketahui memiliki pertahanan alami terhadap kekuatan gelap. Mereka juga dikaruniai dengan rasa yang luar biasa dari penglihatan dan pendengaran.
  1. Duyung
 7 Jenis peri dan kekuatan mereka
Duyung memikat , ia memiliki penampilan manusia sebatas pinggang dan berbentuk ikan dari pinggang ke bawah. putri duyung populer, yang merupakan penghuni laut dalam. Putri duyung dikenal  memikat pelaut dengan kecantikan mereka yang mempesona dan membawa mereka ke kematian. Sementara, putri duyung sebagian besar digambarkan secara negatif, ada beberapa putri duyung yang membawa keberuntungan.
Kekuatannya : Semua putri duyung dapat memanipulasi laut. menciptakan badai, putri duyung memiliki kekuatan yang kuat. Beberapa putri duyung bahkan dikenal dapat meramalkan masa depan.
  1. Banshee
 7 Jenis peri dan kekuatan mereka
Banshee adalah peri populer keturunan Irlandia yang meratap menakutkan menandakan kematian. Banshee adalah wanita peri yang baik dilihat sebagai seorang wanita cantik .
Kekuatannya : Banshee populer dikenal sebagai Death Messenger karena ia diyakini memiliki ramalan kematian.
  1. Leprechaun
 7 Jenis peri dan kekuatan mereka
Leprechaun diketahui hidup di Irlandia dan sering berpakaian pakaian merah atau hijau. peri kecil licik, Leprechauns ingin hidup soliter.
Kekuatannya : Leprechauns adalah makhluk ajaib yang mengabulkan tiga permintaan saat mereka ketika tertangkap oleh manusia, dan yang terakhir,
  1. Brownie
 7 Jenis peri dan kekuatan mereka
Brownies adalah peri baik hati yang membantu orang sakit dan tua. Brownie sesuai namanya karena  wajahdan rambutnya yang coklat. Brownies tidak terlihat oleh orang biasa dan hanya dilihat oleh mereka yangindera ke- 6
Kekuatannya adalah : Brownies memiliki kekuatan  berubah bentuk denganapa yang mereka gunakan menjadi sesuatu yang berbeda . Mereka sebagian besar ingin mengubah diri menjaditernak atau binatang peliharaan .
Legenda dan cerita peri ditemukan di hampir setiap kebudayaan dunia.  Jadi percaya ataupun tidak, terserah anda !



Demikianlah Artikel 7 Jenis peri dan kekuatan mereka

Sekianlah artikel 7 Jenis peri dan kekuatan mereka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: