Kisah Nyata Diikuti Roh Anak Bajang Adik Sendiri

Kisah Nyata Diikuti Roh Anak Bajang Adik Sendiri - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kisah Nyata Diikuti Roh Anak Bajang Adik Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Nyata Diikuti Roh Anak Bajang Adik Sendiri
link : Kisah Nyata Diikuti Roh Anak Bajang Adik Sendiri

Baca juga


Kisah Nyata Diikuti Roh Anak Bajang Adik Sendiri

Kisah Nyata Diikuti Roh Anak Bajang Adik Sendiri

Kisah Nyata Diikuti Roh Anak Bajang Adik Sendiri

Di jaman sekarang yang sudah modern ini banyak yang sudah meninggalkan hal-hal takhayul,awalnya saya juga tidak percaya ,namun setelah apa yang aku alami baru aku yakin banyak hal misteri di dunia ini.Inilah kisahku dimulai,

Aku tak menyangka kalau roh adikku yang meninggal selama di kandungan selama ini telah menyusup di tubuhku. Peristiwa kecelakaan yang kualami dan membuatku tergolek selama hampir tiga bulan akhirnya menyadarkanku kalau ada kekuatan lain yang mengikuti diriku.

Agama selama ini mengajarkan kepada kita untuk tidak durhaka kepada orang tua. Terutama pada ibu yang mengandung kita selama 9 bulan selamanya. Jangan lagi berbuat kasar, terkadang perbuatan kita menyakiti orang tua pun akan menerima akibat langsung sebagai balasannya.
Peristiwa ini kualami beberapa tahun yang lalu. Waktu itu aku masih ingat kalau aku sudah duduk di bangku kelas tiga SMU. Sebagai anak yang menginjak remaja sudah barang tentu aku banyak bergaul dengan teman-teman dan berbagai kalangan. Tak jarang karena pergaulanku menyebabkan aku menjadi anak yang semau gue dan bersikap masa bodoh terhadap orang tua.
Omelan atau kemarahan orang tua sering kuanggap angin lalu. Toh aku tidak melakukan hal-hal yang dilarang agama. Selama ini kenakalanku hanya sebatas sering terlambat pulang karena asyik nonton film rame-rame bersama teman atau sekedar kongkow-kongkow di mall.Namun yang namanya orang tua tetap akan merasa khawatir akan perbuatan anak gadisnya yang sudah menginjak remaja.
Akhirnya terjadi suatu peristiwa yang membuatku sadar tentang apa yang kulakukan selama ini. Aku masih ingat hari itu adalah pernikahan dari kakak perempuanku. Sudah lazim bagi orang Jawa pada waktu pernikahan akan ada sesajian untuk menghorrnati arwah leluhur. Namun karena tindakanku yang ceroboh tanpa sengaja aku menyenggol nasi tumpeng yang digunakan untuk selamatan.

Kisah Nyata Diikuti Roh Anak Bajang Adik Sendiri
Braaak Suara tumpeng yang tersusun rapi terjatuh. Orang - orang semua berteriak. Terutama ibuku. Sampai menangis melihat apa yang terjadi.
“Aduh! Ibu kolot banget. Dasarorang kuno percaya takhayul” ucapku membantah omelannya.
Masih kuingat beliau hanya bisa mengelus dada melihat kepergianku yang mencibir ke arahnya. Aku sendiri tidak memeprdulikan apa yang terjadi. Justru mengambil sepeda motor dan kularikan kencang-kencang.Sampai di tikungan, entah terlalu cepat  aku tidak bisa mengendalikanlaju sepedaku. Sementara dari arah depan tampak sebuah truk melaju dengan kencangnya.
Selanjutnya aku tidak tahu apa yang terjadi lagi.Waktu terbangun aku sudah berada di rumah sakit.Menurut orang tuaku aku koma selama hampir satu bulan. Dokter sudah hampir angkat tangan. Sampai akhirnya melalui pertolongan seorang pintar, aku berhasil sadar. Menurut orang pintar tersebut aku dimasuki oleh roh adikku yang merupakan anak bajang. Atau anak yang meninggal dalam kandungan. Roh anak bajang yang merupakan adikku tersebut rupanya tidak terima dengan sikapku pada orang tuaku. Sebagai akibatnya kecelakaan yang merenggutku telah membuat koma selama berminggu-minggu.
Aku sendiri merasa menyesal dengan sikapku pada kedua orang tuaku selama ini. Lalu meminta maaf pada mereka berdua. Entah apa yang terjadi, luka kecelakaan yang kualami sembuh dengan cepatnya setelah aku meminta maaf pada orang tuaku. Menurut paranormal yang melihat keadaanku roh anak bajang yang merupakan adikku kini berbalik ikut aku dan selalu menjagaku.
Entah percaya atau tidak semenjak kejadian itu aku sering bermimpi melihat anak kecil yang selalu mengikuti diriku. Bahkan dikala aku menghadapi persoalan yang rumit, aku seakan mempunyai kekuatan batin untuk lebih tabah dalam menghadapi apa yang terjadi. Namun semenjak kejadian yang menimpaku, aku kini lebih peka dengan alam lain.

Kisah Nyata Diikuti Roh Anak Bajang Adik Sendiri
Walaupun tidak bisa melihat alam gaib secara langsung, namun secara tak sadar aku sering bermimpi aneh melihat makhluk gaib yang menghuni suatu tempat. Pernah aku bermimpi melihat makhluk yang berukuran trnggi besar dan berjubah putih. Ternyata menurut orang-orang makhluk tersebut adalah jin penghuni mushola di dekat tempatku kos.

Bahkan aku pernah bermimpi melihat  seorang temanku dililit oleh ular besar.Ternyata temanku tersebut selama ini melakukan ritual pesugihan, dan ular yang kulihat adalah jelmaan dari pesugihan yang dianutnya. Namun berbagai peristiwa gaib yang kualami Justru hanya kuanggap sebagai bunga tidur.

 Aku hanya bisa mengirim doa kepada roh anak bajang dari adikku yang mengikuti diriku. Semuanya aku kembalikan pada Tuhan. Apakah itu anak bajang atau khodam pendamping atau jin yang menyamar sebagai roh aku hanya bisa pasrah sama Tuhan. Sebab hanya Dia yang tahu segala-galanya.


Demikianlah Artikel Kisah Nyata Diikuti Roh Anak Bajang Adik Sendiri

Sekianlah artikel Kisah Nyata Diikuti Roh Anak Bajang Adik Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: