Misteri Desa di Situbondo Cuma Boleh Dihuni 26 KK

Misteri Desa di Situbondo Cuma Boleh Dihuni 26 KK - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Misteri Desa di Situbondo Cuma Boleh Dihuni 26 KK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Desa di Situbondo Cuma Boleh Dihuni 26 KK
link : Misteri Desa di Situbondo Cuma Boleh Dihuni 26 KK

Baca juga


Misteri Desa di Situbondo Cuma Boleh Dihuni 26 KK

Misteri Desa di Situbondo Cuma Boleh Dihuni 26 KK

Dusun Karang Kenek, daerah di Indonesia yang hanya ditempati 26 Kepala Keluarga saja

Entah mengapa, jika ada pertambahan jumlah penduduk di dusun ini, ada saja hal-hal aneh yang terjadi.

Desa yang terletak di Situbondo Jawa Timur ini memiliki peraturan unik yang telah terjaga secara turun-temurun. Di mana warga di Dusun Karang Kenek yang menjadi bagian dari Desa Olean hanya boleh dihuni sebanyak 26 kepala keluarga (KK) saja.
Entah mengapa, jika ada pertambahan jumlah penduduk ada saja hal-hal aneh yang terjadi. Seperti misalnya ada penduduk yang menjadi tidak kerasan lalu memutuskan pindah tempat. Namun, ada kalanya salah satu di antara penduduk yang tinggal kemudian meninggal dunia.
 dusun karang nenek
Dusun Karang Kenek yang letaknya cukup jauh dari pusat kota Situbondo ini dikabarkan terkena kutukan sehingga tidak mau menerima kehadiran orang baru. Meskipun telah beberapa kali diadakan ruwatan atau bersih desa namun sepertinya tak mengubah keadaan dari dusun ini.
Perkampungan unik ini berada di sebelah barat Pabrik Gula Olean. Wujudnya lebih terlihat seperti kampung mati. Alasannya, suasana di dusun tersebut sangat sepi dan jauh dari hingar-bingar kesibukan sebuah kampung seperti pada umumnya.
Kehidupan penduduk di kampung ini sepertinya tak pernah terusik dengan permasalahan dunia luar. Meskipun nampak terisolasi dari dunia luar, tapi berbagai kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.
Untuk mata pencaharian sehari-hari, mayoritas penduduk Karang Kenek mengandalkan tanah pertanian karena perkampungan mereka membentang di lahan seluas dua hektar. Sedangkan beberapa penduduk lainnya, menekuni bidang usaha mebel.



Demikianlah Artikel Misteri Desa di Situbondo Cuma Boleh Dihuni 26 KK

Sekianlah artikel Misteri Desa di Situbondo Cuma Boleh Dihuni 26 KK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: