Cerita Misteri Hantu Korban Tabrak Lari

Cerita Misteri Hantu Korban Tabrak Lari - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Cerita Misteri Hantu Korban Tabrak Lari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Misteri Hantu Korban Tabrak Lari
link : Cerita Misteri Hantu Korban Tabrak Lari

Baca juga


Cerita Misteri Hantu Korban Tabrak Lari

Cerita Misteri Hantu Korban Tabrak Lari

kisah misteri hantu

Cerita Misteri Hantu Korban Tabrak Lari- Sekitar 16 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1999 terdapat suatu keluarga mungil yang beranggotakan  satu ibu (eli),  satu bapak (sugi), satu putera (hery), 1 puteri (lian). Keluarga itu tinggal di satu buah rumah mungil yang terletak di pinggir jalan, tepat tanggal 19 bulan Maret tahun 1999 puteri mereka tertabrak lari dikala sedag menyebrang, dikala itu pun lah ibunya jadi menggila dan tak berakal sampai jadi memang benar-benar gila.

Puteri yang tertabrak tadi dikuburkan di pemakaman yang tak jauh dari rumah mereka, 1 bulan kemudian setelah kematian putrinya yang bernama Lian tersebut, mereka pindah rumah karena malu jadi gilanya sang ibu sebab depresi. Ibu gila yang disebabkan tak dapat menerima kepergian putrinya yang serta-merta itu, karena putrinya baru berusia 5 tahun, dirumah barunya lah sang istri dipasung di dalam gudang rumah baru.

kisah misteri hantu

Rumah mereka yang lama, lalu dikontrak oleh seseorang sepasang suami istri yang baru menikah,tapi pada awal mulanya Sugi tak ingin mengontrakkan rumah dulunya sebab takut yang bakal menempatinya tak betah karena udara negatif yang amat terasa dirumah itu pasca meninggalnya sang putri, namun kayaknya sepasang suami istri baru itu tak menghiraukannya dan masihlah mau mengontrak rumah Sugi karena model rumah itu yang cantik meski mungil dan di pinggir jalan.
Sugi pula tak mampu menolaknya memang lah lantaran dia perlu duit. Benar saja firasat tidak baik Sugi nyatanya berlangsung, sepasang suami istri itu baru menempati rumah itu 1 pekan dan pembantu rumah tangga mereka kesurupan sampai menciptakan suami istri itu ketakutan, dan disaat itulah Sugi menasehati suami istri tersebut untuk cepat bertolak dan Sugi bakal mengembalikkan duit mereka, rupanya mereka menolaknya dan konsisten mau tinggal disana.

kisah misteri hantu

2 bulan berlalu tidak dengan teror hantu, akan tetapi saat bulan ketiga suatu kejadian menimpa suami istri itu ialah sang istri kesurupan, lalu sang suami lagi bingung tapi sang istri justru ke luar rumah dan berteriak "tanggung jawab!!!", setelah ditelusuri, ternyata Lian ditabrak oleh Hendri (Suami istri kesurupan).



Demikianlah Artikel Cerita Misteri Hantu Korban Tabrak Lari

Sekianlah artikel Cerita Misteri Hantu Korban Tabrak Lari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: