Kerajaan Tanpa Penderitaan di Gunung Himalaya

Kerajaan Tanpa Penderitaan di Gunung Himalaya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kerajaan Tanpa Penderitaan di Gunung Himalaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kerajaan Tanpa Penderitaan di Gunung Himalaya
link : Kerajaan Tanpa Penderitaan di Gunung Himalaya

Baca juga


Kerajaan Tanpa Penderitaan di Gunung Himalaya

Kerajaan Tanpa Penderitaan di Gunung Himalaya

 gunung himalaya

Gunung Himalaya merupakan gugusan gunung yang tertinggi di dunia dengan panjang mencapai 2400 km dan lebar 250-300 km. Letak himalaya sendiri membentang meliputi lima negara, diantaranya yaitu Nepal, Bhutan, China, India, dan Pakistan. Gunung Himalaya memiliki puncak tertinggi di gunung everest yang puncaknya di wilayah Nepal dengan ketinggian mencapai 8.850 m dpl.

himalaya

Ada sebuah mitos yang beredar di kalangan masyarakat bahwa terdapat sebuah surga yang tersembunyi di lembah gunung himalaya. Tempat ini dikatakan tidak tersentuh dan merupakan sebuah kerajaan yang disebut Shambala. Shambala sendiri meupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa sansekerta yang berarti “tempat kediaman” atau “tempat keheningan”. Konon katanya, hanya makhluk sempurna dengan hati yang murni yang dapat tinggal di tempat ini, sehingga mereka tidak akan pernah merasakan penderitaan. 

Ada beberapa ekspedisi yang dilakukan untuk mencoba menemukan kerajaan Shambala ini, salah satunya yaitu penjelajahan yang dilakukan oleh Nicholas Roerich pada tahun 1923 selama lima tahun dari gurun gobi menuju pegunungan Altai melewati 35 puncak gunung dan menempuh jarak 15.500. akan tetapi perjalanan yang luar biasa ini tetap tidak membuahkan hasil.

gunung himalaya

Sama halnya dengan tiga kali perjalanan yang dilakukan oleh Nazi pada tahun 1930, 1934, dan tahun 1938. Perjalanan ini juga tidak berhasil menemukan kerajaan Shambhala. Selain Roerich dan dan ekspedisi Nazi, entah sudah berapa banyak orang yang mencoba untuk menemukan Shambala, namun tidak ada yang pernah menemukannya sehingga misteri Shambala tetap menjadi sebuah rumor. Sebagian mempercayai bahwa Shambala merupakan sebuah kehidupan yang nyata, sebagian lagi mempercayai bahwa Shambala merupakan penghubung antara dunia nyata dengan dunia dari dimensi lain. Shambhala tidak pernah ditemukan dan tetap berkembang menjadi sebuah misteri di Gunung Himalaya.

Sudah banyak ekspedisi yang dilakukan untuk mencoba menemukan kerajaan Shambala yang melegenda di gunung himalaya, akan tetapi belum menemukan hasil.


Demikianlah Artikel Kerajaan Tanpa Penderitaan di Gunung Himalaya

Sekianlah artikel Kerajaan Tanpa Penderitaan di Gunung Himalaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: