Yakin Masih Mau Menyimpan Benda Pusaka? Ini Dampaknya Mengerikan Banget

Yakin Masih Mau Menyimpan Benda Pusaka? Ini Dampaknya Mengerikan Banget - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Yakin Masih Mau Menyimpan Benda Pusaka? Ini Dampaknya Mengerikan Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yakin Masih Mau Menyimpan Benda Pusaka? Ini Dampaknya Mengerikan Banget
link : Yakin Masih Mau Menyimpan Benda Pusaka? Ini Dampaknya Mengerikan Banget

Baca juga


Yakin Masih Mau Menyimpan Benda Pusaka? Ini Dampaknya Mengerikan Banget

Yakin Masih Mau Menyimpan Benda Pusaka? Ini Dampaknya Mengerikan Banget


Bentuknya memang hanya batu. Wujudnya memang hanya keris. Atau hanya seperti sehelai kain atau sebilah bambu. Secara kasat mata, benda pusaka itu memang layaknya benda sehari-hari yang digunakan manusia.

Benda Pusaka atau disebut pula benda bertuah adalah sebuah benda yang menampung energi lain yang bukan berasal dari bangsa manusia. Benda pusaka biasanya berisi energi negatif atau positif dari bangsa jin. Mengapa ada negatif dan positif? Sebab, jin itu ada yang baik dan ada yang buruk.

Benda Pusaka sebenarnya bukan benar-benar tempat tinggal jin. Ini hanya menjadi media dari bangsa jin untuk bertapa atau memiliki akses pada dimensi dekat manusia. Benda Pusaka ibarat petilasan jin. Mereka, bangsa jin hanya menaruh berkas energinya di dalam benda pusaka itu. Sedangkan dirinya yang asli, yang nyata, tentu tidak bermukim di dalamnya.


Lantas mengapa saat manusia memanggil jin itu, dia tampak keluar dari benda itu? Inilah uniknya. Tampak keluar dari benda itu, karena benda itulah yang menjadi portal dimensi untuknya. Keluar dari sana bukan berarti tinggal di sana.

Banyak orang sengaja mengoleksi benda pusaka untuk banyak tujuan, biasanya untuk memperoleh kekuatan, perlindungan, dan membuka kekayaan. Tentu saja tindakan ini sangat berdosa. Karena berkongkalikong dengan jin itu termasuk perilaku syirik.

Selain itu, menyimpan Benda Pusaka juga akan memiliki dampak seperti ini, mengerikan banget:

1. Orang yang menyimpan benda pusaka, maka energi tubuhnya akan menjadi sama dengan benda pusaka itu. Aura aslinya sebagai manusia bisa lenyap atau terpendam jauh tertikam aura jin. Efeknya adalah manusia itu menjadi memiliki sifat seperti jin juga, cenderung gelap, meski kelihatan kuat.

2. Bukan hanya tubuh manusia yang menyimpan. Ruang sekeliling benda pusaka itu juga menjadi gelap dan kelam. Lingkungan di mana benda pusaka disimpan akan terpengaruhi juga. Malah tak jarang, energi yang mempengaruhi mewujud dalam bentuk kepulan kabut hitam atau binatang-binatang menyeramkan seperti ular raksasa yang melingkari sekeliling rumah.

3. Benda Pusaka mayoritas beraliran negatif. Meskipun ada beberapa yang positif. Namun sekali lagi, jangan pernah menyimpan benda pusaka karena manusia dan jin tidaklah baik hidup berdampingan. Karena manusia seharusnya hanya minta pertolongan pada Tuhan.



Demikianlah Artikel Yakin Masih Mau Menyimpan Benda Pusaka? Ini Dampaknya Mengerikan Banget

Sekianlah artikel Yakin Masih Mau Menyimpan Benda Pusaka? Ini Dampaknya Mengerikan Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: