Kisah Misteri Hantu Pocong Makam Keramat

Kisah Misteri Hantu Pocong Makam Keramat - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kisah Misteri Hantu Pocong Makam Keramat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Misteri Hantu Pocong Makam Keramat
link : Kisah Misteri Hantu Pocong Makam Keramat

Baca juga


Kisah Misteri Hantu Pocong Makam Keramat

Kisah Misteri Hantu Pocong Makam Keramat

kisah misteri hantu pocong makam keramat

Yaitu Wahyudi seseorang pemuda yang tinggal di kampung Andahan menjelaskan cerita misteri hantu pocong makam keramat yang pernah ia alami. cerita ini berawal saat Wahyudi serta rekannya tengah meronda seperti jadwalnya ronda pada setiap malam jumat. 

Hawa malam yang menusuk tulang seolah tak menyurutkan kemauan Wahyudi serta beberapa rekannya untuk beronda di pos kampling kampung setempat. Seperti umum grup ronda malam jumat yang sejumlah 6 orang yaitu Wahyudi, Hengki, Dibyo, Yopi, Trisna, serta Sugi berkumpul di pos kamling pada pukul 9 malam. Seceret kopi serta 2 piring gorengan jadi rekan percakapan mereka sambil memerhatikan kondisi kampung setempat. 

kisah misteri hantu pocong makam keramat

Tidak terasa saat sudah berlalu sampai perubahan hari sudah berlalu, kokok ayam jantan sayup-sayup terdengar memberi warna perubahan hari. Itu bermakna pekerjaan par peronda untuk patroli keliling kampung. Dari sinilah semula cerita misteri hantu pocong makam keramat berawal. Mereka berenam mengambil keputusan untuk membagi 3 grup yang semasing 2 orang. Wahyudi serta hengki adalah grup pertama serta bertugas berpatroli ke arah selatan sampai ke ujung persawahan. Grup ke dua Dibyo serta Yopi bertugas berpatroli ke arah utara sampai ke pinggir sungai. Sesaat Trisna serta Sugi bertugas menanti serta berjaga-jaga di pos ronda. 

Sepintas taka ada yang membedakan dengan malam jumat terlebih dulu, cuma saja angin saat malam itu benar-benar sangat merasa dinginnya. Tidak heran bila beberapa peronda kenakan sarung serta jaket semasing. Dibyo serta Yopi bergegas jalan ke arah utara menyisir kampungnya dengan berbekal lampu senter yang mereka punyai. Umumnya patroli usai sepanjang lebih kurang 1/2 sampai satu jam. 

Sesaat Wahyudi serta Hengki memperoleh pekerjaan berpatroli ke arah selatan sampai pematang sawah. Biasany memanglah arah selatan dari pos kamling ini jadi sirikan untuk beberapa peronda, pasalnya terkecuali kawasannya begitu gelap serta tidak sering tempat tinggal masyarakat beberapa peronda yang berpatroli ke arah selatan harus juga melalui makam keramat yang konon begitu seram dan ada banyak pohon besar jadi sarang hantu serta jin.

kisah misteri hantu pocong makam keramat

Tidak merasa langkah kaki mereka sudah tiba di ujung tempat tinggal masyarakat, itu bermakna ia mesti berputar ke tepi kampung dekat pematang sawah serta melalui satu kuburan atau makam keramat yang begitu populer bakal keangkerannya itu.

Hengki : Mas kamu saksikan tidak itu dalam kuburan kelihatannya ada asap yang meninggi? 
Wahyudi : Eh iyah tuh, paling-paling tadi sore mbah bejo bersih-bersih makam serta bakar sampah kali Heng! (jawab wahyudi cobalah menentramkan perasaanya) 
Hengki : Kok kaya bau kemenyan ya mas? 
Wahyudi : Janganlah ngaco ah, prasaan anda saja kali. Telah yuk lanjut lagi. Mana senter kamu terangin ke arah sana agar simak jalan. 
Hengki : ini mas, mas saja yang pegang saya di belakang saja, takut. 
Wahyudi : Takut apaan sih heng, mana ada hantu yang berani nonggol di depan kita, haha (kelakar yudi) 
Hengki : Loh mas, telah jadi rahasia umum bila di sekitaran sini kerap ada peristiwa aneh mas, saya takut bila hal itu hingga berlangsung pada kita. 
Belum pernah hengki usai menceritakan mendadak keduanya dikagetkan dengan suar pohon bambu sama-sama bergesekan krosakk... krosak.. krosakk. walau sebenarnya angin bertiup lumrah serta pohon lain tak bergesek sekeras itu. 
Hengki : Lhah beneran apaan itu mas (sembari pegangan tangan Wahyudi). 
Wahyudi : Apaan sih heng, paling-paling buah mangga jatuh digondol kelelawar, terlepas ah tangannya janganlah kaya cewe, sentak Yudi pada Hengki. 

kisah misteri hantu pocong makam keramat

Makin keduanya menghadap ke pintu masuk makam Hengki kelihatannya makin takut serta menahan nafas saja. Ia berupaya mengalihkan pandangannya dari makam itu serta bergegas berbelok ke arah kiri dari pintu masuk makam untuk berlanjut ke arah pos kamling. Tetapi belum genap 3 langkah kakinya jalan dari depan pintu masuk makam mendadak keduanya lihat sosok putih bergelantung di satu pohon besar tepi makam. Keduannya segera bergegas untuk meninggalkan tempat itu, tetapi makin keduanya lari makin mereka terasa tak beranjak dari tempat itu. Poconggg... teriak mereka sembari berlarian ke arah pos kamling, karena sangat takutnya, beberapa hingga sendal Hengki putus serta ketinggalan tak tahu

kisah misteri hantu pocong makam keramat di atas merupakan kejadian yang pernah dialami oleh Wahyudi, semoga dapat memberikan wawasan dan hiburan bagi kita semua.


Demikianlah Artikel Kisah Misteri Hantu Pocong Makam Keramat

Sekianlah artikel Kisah Misteri Hantu Pocong Makam Keramat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: