Hati-Hati Kalau Kelima Hewan Ini Bertingkah!

Hati-Hati Kalau Kelima Hewan Ini Bertingkah! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Hati-Hati Kalau Kelima Hewan Ini Bertingkah!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati-Hati Kalau Kelima Hewan Ini Bertingkah!
link : Hati-Hati Kalau Kelima Hewan Ini Bertingkah!

Baca juga


Hati-Hati Kalau Kelima Hewan Ini Bertingkah!

Hati-Hati Kalau Kelima Hewan Ini Bertingkah!


kamu percaya dengan kehadiran makhluk-makhluk halus? Meskipun kamu percaya, tapi nggak semua orang bisa melihat kehadirannya. Biasanya, hanya orang-orang tertentu yang memiliki kemampuan indra keenam lah yang bisa, atau biasa disebut sebagai indigo.
Tapi, terkadang ada pula orang-orang biasa yang bisa merasakan kehadiran makhluk-makhluk halus melalui gejala-gejala alam di sekitarnya, salah satunya adalah melalui hewan. Hmm, kira-kira hewan apa aja, ya, yang lekat kaitannya dengan mitos menyeramkan? Simak bahasannya di bawah ini.

Burung Gagak

burung gagak

Burung gagak sering kali dikaitkan dengan hal-hal berbau ilmu hitam dan kematian. Kabarnya, kalau ada burung gagak yang menghampiri rumahmu dan berkicau sambil terbang berputar-putar, maka salah satu orang terdekatmu akan ada yang meninggal.

Cicak

cicak

Kamu pasti sering melihat hewan reptil satu ini berkeliaran di rumah kamu. Konon, apabila kamu masuk ke suatu ruangan dan ada cicak yang jatuh di atas kepala kamu, kamu harus menangkap cicak tersebut dan membuangnya. Kalau nggak, nanti bakal ada kejadian malang menimpa kamu. Mitos lain yang juga berhubungan dengan cicak adalah apabila kamu menemukan cicak yang tiba-tiba bersembunyi, tandanya cicak tersebut baru saja melihat kehadiran makhluk halus.

Kucing Hitam

kucing hitam
Kamu pasti sering mendengar mitos tentang kucing hitam, deh. Di beberapa negara Eropa, kucing berwarna hitam dipercaya sebagai jelmaan penyihir. Nggak sedikit orang yang yakin bahwa kucing merupakan pembawa sial. Padahal, kamu pasti pernah menemui toko-toko yang menggunakan kucing sebagai simbol keberuntungan. Selain itu, kucing hitam juga dianggap sebagai pertanda kurang baik apabila ia melangkah melewati mayat.

Anjing

anjing hitam

Ada di antara kamu yang memelihara anjing? Kamu pernah mendengar anjing kamu tiba-tiba melolong pada tengah malam? Mitosnya, ada dua hal yang menyebabkan anjing kamu jadi seperti itu, Loopers. Yang pertama, anjing kamu melihat orang asing yang berniat jahat, atau ada makhluk halus menyeramkan yang dilihat oleh anjing kamu.

Ayam Jantan

ayam jantan

Kamu harus berterima kasih, nih, sama ayam jantan karena berkat lolongannya, kamu jadi bisa bangun pagi. Eits, tapi gimana kalau ayam jantannya berkokok sebelum waktunya? Ada yang mengatakan kalau itu tandanya ayam tersebut baru saja melihat malaikat. Atau kamu pernah mendengar ayam jantan yang berkokok di luar kewajaran? Katanya, sih, itu berarti ada gadis yang hamil di luar nikah.

Hmm…. Banyak juga, ya, hewan yang dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis dan menyeramkan. Kamu boleh percaya boleh enggak, Loopers, semua tergantung sama kamu. Lagipula, kebenaran mitos-mitos tersebut belum tentu terjamin.


Demikianlah Artikel Hati-Hati Kalau Kelima Hewan Ini Bertingkah!

Sekianlah artikel Hati-Hati Kalau Kelima Hewan Ini Bertingkah! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: