Cerita Misteri Pria boncengin Pocong di Jembatan Catur Madiun

Cerita Misteri Pria boncengin Pocong di Jembatan Catur Madiun - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Cerita Misteri Pria boncengin Pocong di Jembatan Catur Madiun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, Artikel TEMPAT MENYERAMKAN, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Misteri Pria boncengin Pocong di Jembatan Catur Madiun
link : Cerita Misteri Pria boncengin Pocong di Jembatan Catur Madiun

Baca juga


Cerita Misteri Pria boncengin Pocong di Jembatan Catur Madiun



Cerita Misteri Pria boncengin Pocong di Jembatan Catur Madiun

Mungkin sebagian warga yang rumahnya madiun pasti tau yang namanya jembatan catur, konon yang pernah aku denger dari cerita masyarakat sekitar jembatan catur. Katanya jembatan itu sering ada kecelakaan disitu terus ada juga orang yang nekat bunuh diri terjun dari jembatan itu.

Ada cerita seram di jembatan itu katanya sekitar tiga tahun lalu, waktu itu malam hari sekitar jam 10 wib, ada orang naik motor sendirian melintasa di jembatan itu, tepat pinggir jembatan ada wanita melambai minta di bonceng, katanya karena kasihan akhirnya si wanita dia boncengkan, kata si wanita mau ke kampug depan.

Pemilik motor nyantai-nyantai aja dikiranya yang di boncengkan wanita biasa, ketika orang itu menjalankan motor nya sambil boncengkan wanita tadi, tanpa sepengetahuan orang tadi, ada Bus yg dari tadi mbututin dia dari arah belakang. Anehnya Bus yang membuntutin pria itu, sopirnya tau kalau orang tadi lagi memboncengin pocong, makanya Bus tidak berani mendahului. Lebih anehnya lg hampir orang yg berada dalam bus itu bisa melihat wujud pocong yg di bonceng orang tadi, ketika dibuntuti hampir 10 menitan, pocong itu tiba-tiba hilang begitu saja.

 Cerita Misteri Pria boncengin Pocong di Jembatan Catur Madiun

Dan pria tang tadi boncengin pocong di suruh berhenti sama crew dan sopir bus dan ditanyai " Mas tadi mboncengin siapa ??", sambil menoleh kebelakng motor dia menjawab " Loh mana cewek yang tadi kubonceng, tadi aku boncengin cewek cantik mas", tapi berlainan yg dikatakan oleh crew dan sopir bus serta penumpang yg jadi saksi, bahwa yg dibonceng adalah POCONG.

Langsung orang tadi lemas dan terduduk oleh sang kernet pria tadi diberi air mineral sambil disuruh istighfar. kemudian ditanya masalah tadi, karena kasian si pria tadi disuruh duduk di bus dan motornya di dibawa salah satu crew bus tersebut diantar sampai di kampungnya dia. Di sekitar jembatan catur ada pemakaman umum yg bisa di bilang angker dan menyeramkan, yg jadi aneh disini adalah ada salah satu dari makam disitu ada yang berpindah-pi ndah arah, kadang ke arah barat,timur,selatan,utara. Dan kadang malah di jadikan tempat cari nomer togel oleh penduduk sekitar. Tapi  memang bener sih makam yg dimaksud benar-benar ada sampai sekarang.



Demikianlah Artikel Cerita Misteri Pria boncengin Pocong di Jembatan Catur Madiun

Sekianlah artikel Cerita Misteri Pria boncengin Pocong di Jembatan Catur Madiun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: