7 Burung Mitos

7 Burung Mitos - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 7 Burung Mitos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, Artikel MITOS, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Burung Mitos
link : 7 Burung Mitos

Baca juga


7 Burung Mitos

7 Burung Mitos

 7 burung mitos

Banyak banget mitos tentang binatang-binatang yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Loopers, salah satu binatang yang menyimpan banyak mitos yaitu burung. Kemunculan mitos tentang burung ini menimbulkan desas-desus apakah benar keberadaan burung tersebut bisa terdeteksi kebenarannya. Berikut nama burung-burung yang ada dalam mitos.

Phoenix

 7 burung mitos


Cerita burung Phoenix ini ada dalam kisah Harry Potter dimana burung ini indah, cantik dan juga berumur panjang. Burung ini juga bisa bereinkarnasi setelah mati. Konon, burung ini bakalan membakar diri lalu abunya itu yang bakalan muncul Phoenix yang baru.

Garuda

 7 burung mitos

Burung Garuda yang menjadi simbol Negara kita ini juga termasuk dalam burung mitos lho. Burung Garuda ini punya bentuk yang besar hingga kalau dia terbang diangkasa bisa menutupi sinar matahari. Dia kuat dan berdiri tegak seperti manusia dengan badan yang kekar. Nggak hanya itu saja, dia ini punya wajah seperti manusia namun memiliki paruh dan sayapnya seperti elang.


Griffin

 7 burung mitos

Burung Griffin ini burung yang unik karena bentuknya merupakan perpaduan antara 2 hewan yang berbeda. Badannya punya badan singa, sayap dan kepala elang, berkaki empat dimana dua kaki depan mirip elang dan dua kaki belakangnya mengikuti badannya yang mirip singa.


Thunderbird

7 Burung Mitos

Burung thunderbird ini merupakan mitos yang berasal dari Afrika Selatan. Burung ini sebesar manusia berwarna putih dan hitam. Burung ini juga bisa memanggil petir dan kilat menggunakan sayap dan cakarnya.

Berunda

7 Burung Mitos

Burung Berunda ini merupakan mitos yang berasal dari agama Hindu. Burung yang berkepala dua ini berukuran sangat besar sekali. Sering kali di candi digambarkan burung berunda membawa gajah di cakarnya. Bisa bayangin nggak betapa besarnya burung ini.

Roc

7 Burung Mitos

Burung roc ini mirip banget sama burung elang, yang beda hanya ukurannya saja. Ukuran burung Roc ini 12 kali lipat dari ukuran elang. Bahkan burung ini bisa mengangkat gajah dan paus. Pelaut Marco Polo yang menulis pernyataan tentang burung ini. Dia mengatakan kalau burung ini memang benar adanya, dia melihatnya sewaktu dia berlayar di tengah lautan.

Peng

7 Burung Mitos
Muncul adanya mitos tentang burung Peng berasal dari Tiongkok. Di Tiongkok dipercaya kalau burung ini berukuran raksasa yang mirip dengan elang. Hampir sama kayak burung Roc. Bedanya, burung peng ini merupakan burung yang mengalami metamorphosis dari ikan raksasa lalu berubah menjadi burung raksasa.


Demikianlah Artikel 7 Burung Mitos

Sekianlah artikel 7 Burung Mitos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: