Misteri Dunia Alam Gaib Yang Belum Terpecahkan

Misteri Dunia Alam Gaib Yang Belum Terpecahkan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Misteri Dunia Alam Gaib Yang Belum Terpecahkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Dunia Alam Gaib Yang Belum Terpecahkan
link : Misteri Dunia Alam Gaib Yang Belum Terpecahkan

Baca juga


Misteri Dunia Alam Gaib Yang Belum Terpecahkan

Misteri Dunia Alam Gaib Yang Belum Terpecahkan


Misteri dunia alam gaib yang belum terpecahkan - Hai sahabat misteripenampakan, dunia alam gaib menjadi salah satu dari sekian banyak misteri yang ada di dunia ini yang patut kita telusuri. Bagi beberapa pihak, hal tersebut hanyalah karangan dan fiktif belaka yang tidak masuk kedalam logika manusia. Tetapi bagi sebagian orang lagi percaya bahwa alam gaib memang benar-benar ada.

Salah satu bahasan kita kali ini adalah menyingkap misteri-miteri alam ghaib yang sampai saat ini belum terpecahkan. Banyak pertanyaan-pertanyaan mengenai dunia yang satu ini, tetapi sebelum melanjutkan pembahasan, saya mau bertanya kepada sobat ? Apakah sobat yakin jika dunia lain selain alam nyata yaitu alam gaib / tidak terlihat oleh manusia itu ada ?

misteri dunia alam gaib

( Berikan di kolom komentar dibawah dan jelaskan mengapa sobat yakin dan mengapa sobat tidak yakin setelah membaca artikel ini tentunya ) Anggap saja bahwa sobat merupakan salah satu dari banyak orang yang percaya bahwa adanya alam gaib. Ada beberapa misteri yang sampai saat ini menjadi pertanyaan kita dan beberapa pertanyaan ini pernah saya dengar dari perbincangan saya dengan seorang Paranormal. 

1.Bagaimana bentuk dunia alam gaib ?

Ini menjadi pertanyaan pertama yang berkaitan dengan dunia gaib. Beberapa Paranormal dan Anak Indigo yang saya tanyai tentang bentuk dunia alam gaib mengaku sulit untuk menggambarkannya. Beberapa dari mereka menyebutkan jika dunia alam gaib seperti dunia alam nyata tetapi jauh berbeda. Apa yang dimaksud seperti tetapi jauh berbeda ?. Apakah maksudnya adalah bentuknya menyerupai sesuatu yang ada di dunia nyata ? Seperti pohon, hewan, manusia, gedung dan lain-lain.

misteri dunia alam gaib

Menurut seorang Paranormal yang pernah saya tanyai, "Dunia gaib seperti dunia nyata, mereka hidup dan memiliki tujuan", ungkap beliau. Dan apakah yang dimaksud oleh Paranormal ini seperti manusia yang memiliki tujuan, dan kebanyakan manusia memiliki tujuan mengumpulkan materi. Dan ini lah yang menjadi misteri yang pertama tentang dunia Alam Gaib 

2.Apakah Waktu Di Dunia Nyata Sama Dengan di Dunia Gaib ?

Untuk jawaban dari pertanyaan ini sangatlah bervariasi. Ada yang menyebutkan jika satu hari di Dunia ghaib sama halnya 1 tahun di Dunia nyata. Dikarenakan dunia Gaib dan Dunia Nyata sebenarnya sudah dipisahkan oleh ruang dan waktu.

misteri dunia alam gaib

Menurut seorang teman saya yang mempunya indra ke 6, mengaku bahwa ia pernah masuk kedalam Dunia Gaib. Ia merasa bahwa ia baru satu hari berada disana, tetapi ternyata Jasadnya atau fisiknya sudah terbaring koma di rumah selama 6 bulan. Apakah satu hari di dunia gaib sama dengan 6 bulan di dunia nyata ? Dan ini lah yang menjadi misteri yang kedua tentang dunia alam gaib. 

3.Apakah Makhluk Di Dunia Gaib Makan Sesuatu ?

Ini menjadi pertanyaan terakhir tentang misteri dari dunia gaib. Berawal dari pertanyaan teman yang tidak bisa saya jawab, membuat saya mencoba mencari seorang Paranormal yang bisa menjelaskan hal tersebut. Setelah bertemu dengan seorang Paranormal, maka saya tanyakan kepadanya tentang pertanyaan tersebut.. 
Paranormal tersebut menjawab pertanyaan yang telah saya berikan kepadanya.

kisah misteri dunia gaib

Menurutnya, Makhluk Gaib juga memiliki sesuatu atau makanan yang digunakan untuk kepentingan kehidupannya.Tetapi semua itu hanyalah bersifat gaib, karena pada hakikatnya makhluk ghaib tidaklah memakan sesuatu yang bersifat nyata. Dan inilah yang menjadi pertanyaan terakhir mengenaik dunia gaib. Demikian artikel ini saya tuliskan. Semoga ada manfaatnya setelah sobat membaca artikel ini.




Demikianlah Artikel Misteri Dunia Alam Gaib Yang Belum Terpecahkan

Sekianlah artikel Misteri Dunia Alam Gaib Yang Belum Terpecahkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: