Makhluk Gaib di Plafon Kamar Elsa

Makhluk Gaib di Plafon Kamar Elsa - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Makhluk Gaib di Plafon Kamar Elsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makhluk Gaib di Plafon Kamar Elsa
link : Makhluk Gaib di Plafon Kamar Elsa

Baca juga


Makhluk Gaib di Plafon Kamar Elsa

Makhluk Gaib di Plafon Kamar Elsa

Makhluk Gaib di Plafon Kamar Elsa

Elsa, seorang janda berusia 35 tahun dan sudah mempunyai dua anak mengisahkan hal ini. Semula Elsa tinggal di pelosok kediri jawa timur, namun karena faktor ekonomi ia pindah ke Hongkong dan meninggalkan dua orang anaknya.

Elsa tidak menemukan nasib baik di Hongkong, ia bahkan hampir bunuh diri karena masalah majikannya, masalah dengan kawan-kawannya dan juga masalah-masalah lain yang harus ia hadapi sendirian. Dalam keadaan seperti itu, seperti ada yang menuntunnya untuk membaca kisah di majalah Misteri tetang orang sukses berkat bantuan Pak Aslam. Kisah orang tersebut hampir sama dengan yang dialami Elsa. Orang yang ditolong Pak Aslam itu merupakan TKW yang teraniaya di Taiwan.

Hari itu Elsa menghubungi pak Aslam lewat Hp. Meski dengan sembunyi – sembunyi ia memberanikan diri menelpon di malam hari. Elsa menceritakan semua masalah yang ia alami kepada Pak Aslam.

Pak Aslam memberikan solusi untuk Elsa, ia harus memakai sebuah piranti yang dinamakan kapsul susuk Aura. Katanya piranti itu akan memancarkan aura tubuh dan bisa mempengaruhi orang di sekitar. Kapsul itu juga bisa menjadi benteng gaib untuk menjaga pemakainya dari kejahatan manusia dan makhluk halus.

makhluk gaib diplafon kamar elsa

Beberapa hari kemudian, Elsa benar-benar terkejut dengan apa yang terjadi di sekitarnya. Majikannya yang dulu keras dan kasar tiba-tiba menjadi lembut. Seisi rumah majikannya pun berubah menjadi baik dan penuh perhatian kepadanya. Teman-temannya pun menjadi begitu pengertian dan memahami setiap kesulitan Elsa.

Setelah satu tahun meminta bantuan Pak Aslam, Elsa sudah bisa menikmati kenikmatan dunia yang memuaskan. Namun, satu hal yang sampai saat ini masih menjadi misteri bagi Elsa. Ia merasa seperti ada makhluk halus yang mengikuti setiap kali pergi jauh dari rumah majikannya. Elsa pun sering bermimpi ditemui seseorang yang tidak jelas. Elsa merasa makhluk itu memerhatikannya dari langit-langit kamarnya (plafon). Bayangan tak jelas itu datang sepintas, lalu pergi tak jelas arahnya.

makhluk gaib diplafon kamar elsa

Menurut Pak Aslam hal itu tidak perlu dikhawatirkan, katanya itu khadam penjaga Elsa. Makhluk itu hanya menampakkan diri pada saat-saat tertentu dan pada orang tertentu saja.

Tapi, menurut hemat penulis, hidup berdampingan dengan makhluk tidak jelas tetap saja berbahaya, karena mungkin saja suatu saat ia meminta sesuatu yang tidak bisa dipenuhi oleh pemakainya, atau mungkin saja ia tidak mau minggat setelah pemakainya meninggal.



Demikianlah Artikel Makhluk Gaib di Plafon Kamar Elsa

Sekianlah artikel Makhluk Gaib di Plafon Kamar Elsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: