Menguak Misteri Kehidupan Alam Gaib Pada Bulan Suro

Menguak Misteri Kehidupan Alam Gaib Pada Bulan Suro - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Menguak Misteri Kehidupan Alam Gaib Pada Bulan Suro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ALAM GAIB, Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menguak Misteri Kehidupan Alam Gaib Pada Bulan Suro
link : Menguak Misteri Kehidupan Alam Gaib Pada Bulan Suro

Baca juga


Menguak Misteri Kehidupan Alam Gaib Pada Bulan Suro


Menguak Misteri Kehidupan Alam Gaib Pada Bulan Suro

Bulan suro (bulan sura) merupakan sebuah kalender jawa yang bertepatan dengan bulan muharam ditahun hijriyah, dimana bulan ini dianggap bulan keramat oleh masyarkat jawa. Orang-orang jawa selalu menghindari menyelenggarakan hajatan di bulan suro sebab dianggap akan membawa musibah.
Oleh sebab itu masyarakat jawa menunggu masa bulan suro berlalu apabila ingin menyelenggarakan hajatan. Akan tetapi disisi lain, para spiritualis dan paranormal melakukan aktivitas ritual pembelajaran dan pengasahan ilmu gaib serta aji kesaktian justru pada bulan suro.
Apa sebenarnya yang terjadi dibalik misteri bulan suro ini? Dibawah ini penjelasan singkat seorang paranormal asal babadan rukun, surabaya, sebut saja Gus Agus.
Menurut pandangan mata batin paranormal, di dunia alam gaib tengah menyelenggarakan hajatan secara besar-besaran selama bulan suro. Masyarakat gaib, yang penduduknya makhluk halus bangsa setan sedang mencari korban manusia untuk pesta mereka.
Menguak Misteri Kehidupan Alam Gaib Pada Bulan Suro
Manusia menghindari hajatan dibulan suro agar tak terjadi konfrontasi dengan dunia gaib atau jagatnya makhluk halus. Sebab dipercaya bahwa segala aktivitas yang terjadi di alam gaib selalu berhubungan dengan alam manusia. Bahkan ribuan alam gaib yang berada di jagat gaib saling berhubungan antara satu dengan yang lain dan pada akhirnya akan berimbas ke alam manusia.
Sebenarnya letak alam manusia berada menjadi satu dengan alam gaib, hanya saja kedua alam ini berbeda ruang atau dimensi saja. Jagat manusia dan jagat gaib selalu bersentuhan sehingga kedua alam ini akan sama-sama merasakan dampak tertentu apabila di salah satu jagat sedang terjadi suatu peristiwa.
Misalnya, jika di alam gaib tengah ada acara pesta besar maka di alam manusia akan terjadi musibah besar atau bencana. Begitu juga sebaliknya, jika di alam manusia sedang terjadi suatu peristiwa besar maka dampaknya akan terasa sampai di alam gaib.
Pada bulan suro banyak “orang-orang lelaku” belajar ilmu gaib atau mengasah ilmu kadigdayan/kesaktian, sebab bulan suro dianggap sebagai bulan keramat. Pada saat itu pintu alam gaib terbuka lebar bagi manusia yang ingin masuk kesana. Manusia menembus alam gaib untuk tujuan mencari ilmu kesaktian, karena aji kesaktian sebenarnya merupakan kerjasama manusia dengan makhluk halus belaka.
menguak misteri kehidupan alam gaib pada bulan suro
Pada dasarnya manusia terlahir tidak ada yang sakti. Manusia bisa sakti setelah melakukan kerja sama dengan makhluk halus penghuni jagat gaib. Kedua makhluk ini akan melakukan suatu perjanjian dan perjanjian tersebut tetap berlaku hingga si manusia meninggal dunia kelak. Hal-hal semacam ini seringkali dilakukan oleh manusia dan makhluk halus di bulan suro.
Demikian pandangan sejumlah paranormal di kalangan masyarakat jawa tentang misteri di balik bulan suro. Benarkah pandangan mereka? Wallahualam, hanya Tuhan semesta alam yang tahu apa yang sebenarnya terjadi.


Demikianlah Artikel Menguak Misteri Kehidupan Alam Gaib Pada Bulan Suro

Sekianlah artikel Menguak Misteri Kehidupan Alam Gaib Pada Bulan Suro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: