KISAH NYATA MISTERI MANUSIA BEREKOR DI INDONESIA

KISAH NYATA MISTERI MANUSIA BEREKOR DI INDONESIA - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang KISAH NYATA MISTERI MANUSIA BEREKOR DI INDONESIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KISAH NYATA MISTERI MANUSIA BEREKOR DI INDONESIA
link : KISAH NYATA MISTERI MANUSIA BEREKOR DI INDONESIA

Baca juga


KISAH NYATA MISTERI MANUSIA BEREKOR DI INDONESIA

KISAH NYATA MISTERI MANUSIA BEREKOR DI INDONESIA

Peristiwa fakta yang udah berjalan dan masih membingungkan banyak warga Indonesia ini dapat terkubur selamanya menjadi suatu misteri. Keberadaan perihal cara tadi, sedikitnya menjadi keunikan tersendiri buat Negara Indonesia. Akan tetapi kemauan jelas kebenaran atas pemicu terjadinya suatu moment itupun menjadi isyarat tanya besar. Barangkali sebagian dari Anda baru jelas lebih dari satu misteri milik Indonesia dalam pengkajian ini.
Selanjutnya kisah misteri terlangkah milik Indonesia yang cukup menarik perhatiaan dunia.
Kebanyakan wanita asli Indonesia mempunyai mata berwarna hitam serta coklat. Kekhasan ini berlangsung pada satu diantara suku di pedalaman Pulau Halmahera, Maluku Utara. Konon suku yang di ketahui bernama Suku Lingon ini mempunyai wanita dengan bentuk badan tinggi, berwarna putih serta mempunyai mata berwarna biru. Lihat fenomena ini, bakal nampak beberapa pertanyaan atas suku itu. Sebagian narasi rakyat menyampaikan kalau mereka tidaklah masyarakat Indonesia asli, mereka orang Eropa yang selamat dari momen tenggelammnya satu diantara kapal karam yang melalui Kepulauan Halmahera. Mereka bersembunyi serta membuat suku dan tinggal dipedalaman yang jauh dari manusia untuk menyelamatkan diri. Karena ada disatu pulau berbarengan suku kanibal jadi kehadiran Suku Lingon ini diprediksikan sudah punah. Demikian halnya beberapa wanita cantik bermata biru kerap diburu untuk jadikan istri. 

KISAH NYATA MISTERI MANUSIA BEREKOR DI INDONESIA
Tetapi semuanya cerita ini masihlah jadi misteri terlangkah yang belum teratasi kebenarannya. Misteri langkah ini ada di Pulau Boneo, Kalimantan. Pulau yang populer dengan keanekaragaman budaya serta kekhasan suku-sukunya ini nyatanya menaruh misteri terlangkah yang pernah ada, sebut saja ‘Orang Boentoet’. Lihat kembali kesejarah jaman dahulu waktu Charles Darwin menyampaikan ‘Tautan Kerabat yang Hilang’. Seseorang jurnalis asal Norwegia Alfred Bock th. 1879 menelusuri luasnya pulau Kalimantan dengan maksud temukan misteri manusia berbuntut itu. Pada perjalanannya dia cuma berjumpa dengan Suku Dayak serta Suku Kanibal. Dalam satu malam terdengar nada satu diantara masyarakat suku lihat kehadiran manusia berbuntut dengan terburu-buru dirinyapun lari kearah itu, tetapi spesies yang membuatnya penasaran itupun sudah hilang. Menurut keyakinan suku itu, Orang Boentoet cuma bakal keluar pada saat spesifik saja serta memerlihatkan dianya pada beberapa orang yang mereka begitu percayai. Siapakah orang itu? Serta inipun masihlah jadi misteri terlangkah yang pernah ada. Misteri setelah itu berlangsung di Flores, tepatnya di Gua Kapur. Momen ini membuka cerita di balik penemuan tulang manusia yg tidak lumrah pada th. 2013. Penemuan inipun menggemparkan dunia serta bikin bingung beberapa arkeolog, beragam persepsi juga nampak. Dari penemuan tulang itu apabila dirangkaian jadi manusia, bakal membuahkan satu manusia dengan ukuran begitu mini sekitaran 1 mtr. saja. Lalu beberapa arkeolog memiliki pendapat kalau tulang itu yaitu tulang dari seekor kera jaman dahulu, tetapi sesudah di teliti selanjutnya susunan tubunya yaitu manusia yang diduga sebagai nenek moyang dari Homo Sapiens. Tetapi tak ada yang bisa meyakinkan kebenaran dari tulang belulang itu. Oleh karena itu dengan cara akal sehat, ini adalah misteri terlangkah yang belum terkuak kebenarannya.
Sekianlah info mengenai cerita misteri terlangkah punya Indonesia. Mudah-mudahan berguna.


Demikianlah Artikel KISAH NYATA MISTERI MANUSIA BEREKOR DI INDONESIA

Sekianlah artikel KISAH NYATA MISTERI MANUSIA BEREKOR DI INDONESIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: