Kisah Nyata Anak Disembunyikan Orang Bunian

Kisah Nyata Anak Disembunyikan Orang Bunian - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kisah Nyata Anak Disembunyikan Orang Bunian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Nyata Anak Disembunyikan Orang Bunian
link : Kisah Nyata Anak Disembunyikan Orang Bunian

Baca juga


Kisah Nyata Anak Disembunyikan Orang Bunian

Kisah Nyata Anak Disembunyikan Orang Bunian

Kisah Nyata Anak Disembunyikan Orang Bunian

Makhluk halus berupa jin , hantu atau disebut juga orang bunian ternyata  bisa menyembunyikan manusia . Berikut ini kisah yang dikirimkan oleh salah seorang pembaca dari misteripenampakan yang tentunya sangat baik untuk menambah wawasan dari pembaca yang lainnya . Artikel ini merupakan kiriman dari Sudarman , warga Banda Aceh .

Cerita mengenai anak kecil yang disembunyikan oleh orang bunian ini sendiri terjadi pada tahun 2002 silam . Pada saat itu , Aceh masih menjadi kota yang maju sebelum akhirnya Tsunami menghantam pada tahun 2004 . Kejadian ini sendiri terjadi di kampungnya Sudarman , di daerah Banda Aceh . Ia mengaku menjadi bagian dari kejadian tersebut .

Pada tahun 2002 , ada seorang ibu di kampung mereka mengadu kepada warga lainnya bahwasanya anaknya tidak terlihat sejak semalam . Hal ini membuat Ibu Khadijah terlihat sangat gelisah memikirkan anaknya yang paling kecil itu . Segala upaya sudah diusahakan . Mulai dari mendatangi tempat-tempat mainnya , sampai ke rumah-rumah teman dari anaknya yang bernama Yasir .

Kisah Nyata Anak Disembunyikan Orang Bunian

Yasir sendiri merupakan bocah laki-laki yang  pada saat itu masih berusia 8 tahun . Maklum saja , anak di usia segini mungkin sedang lincah-lincahnya bermain-main . Bu Khadijah terlihat semakin bingung . Sudah 15 jam terhitung dari semalam Yasir tidak menunjukkan adanya tanda-tanda keberadaannya .

Bu Khadijah langsung menemui Sudarman . Ia menanyakan anaknya yang sebelumnya juga sangat suka bermain-main dirumah Sudarman . Sudarman terkejut mendengar kabar tersebut . Pasalnya anaknya yang juga teman dari Yasir dari kemarin juga tidak terlihat . "Saya juga mencari anak saya si  Doni , dia juga dari semalam tidak ada kelihatan " , ujar Sudarman .

Setelah melakukan beberapa percangkapan antara Sudarman dan Bu Khodijah , akhirnya mereka memutuskan untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian . "Bu Khodija siap-siap saja dulu , nanti kita bersama ke kantor polisi untuk melapor", sebut Sudarman .

Sesampainya di jalan menuju kantor polisi , mereka bertemu dengan Datuk Mukhlis . Seorang tokoh masyarakat yang konon memiliki kemampuan untuk menerawang keberadaan benda-benda hilang ataupun anak dari mereka berdua yang tidak terlihat dari semalam .

Kisah Nyata Anak Disembunyikan Orang Bunian

Datuk Mukhlis berpesan agar mereka tidak usah teralu terburu-buru untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian . Karena menurutnya , kedua bocah laki-laki tersebut tidak kemana-mana . Hanya kita sajalah yang tidak melihatnya bermain-main didepan rumah .

Akhirnya mereka kembali kedepan rumah Bu Khoadijah . Seperti ada sesuatu yang dilakukan oleh Datuk Mukhlis . Tiba-tiba saja , terlihat Yasir dan Doni tengah asik bermain gundu / guli . Saat ditanyai , Yasir dan Doni mengaku tidak mengalami kejadian yang aneh pada mereka . Mereka hanya merasa baru bermain gundu selama 10 menit saja .

Kejadian ini menjadi misteri untuk warga kampung sekitarnya . Pasalnya Yasir dan Doni pun tidak merasakan kalau mereka telah disembunyikan oleh orang bunian atau makhluk halus .



Demikianlah Artikel Kisah Nyata Anak Disembunyikan Orang Bunian

Sekianlah artikel Kisah Nyata Anak Disembunyikan Orang Bunian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: