Urban Legend Maria Labo

Urban Legend Maria Labo - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Urban Legend Maria Labo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Urban Legend Maria Labo
link : Urban Legend Maria Labo

Baca juga


Urban Legend Maria Labo

Urban Legend Maria Labo

kisah misteri maria labo

Urban Legend Maria Labo adalah urban legend yang sangat menyeramkan , urban legend yang berasal dari negri filipina ini memang sudah sangat terkenal dalam kehidupan masyarakat filipina.
Bahkan Masyarakat Filipina sendiri akan langsung merasa ketakutan ketika kita bertanya soal legenda Maria Labo. Sebenarnya Apa sih yang membuat legenda ini begitu sangat menyeramkan?
kita bahas di bawah ini deh biar kita tau seberapa seram Urban Legend Maria Labo ini.

Sebenarnya Maria Labo menurut beberapa sumber adalah istri dari seorang anggota polisi, dulunya ia adalah seorang wanita biasa yang hidup bahagia bersama keluarganya “suami dan anak-anaknya”. Karena kebutuhan yang bertambah dan tuntutan ekonomi yang memang memerlukan tambahan dalam biyaya hidup, Maria memutuskan untuk bekerja menjadi seorang pembantu sambil merawat seorang kakek tua. Tanpa sepengetahuan Maria ,sebenarnya kakek ini telah hidup dalam sebuah kutukan. Dan Ketika kakek ini meninggal, hanya Maria lah yang berada di rumah merawat jasad kakek itu, dan secara otomatis kutukan yang di terima kakek itu pun berpindah ke dalam tubuh Maria.
kisah misteri maria labo
Setelah Kepergian sang kakek ia belum menyadari apa yang terjadi pada dirinya , yang Ia pikirkan dan ia sadari hanya kondisi ekonomi keluarganya akan semakin hancur dan terpuruk jika ia kembali menganggur. Setelah ia berfikir panjang lebar akhirnya ia memutuskan untuk berhijrah ke Kanada untuk bekerja, agar dapat membantu ekonomi keluarga nya.
Entah apa yang terjadi dan bagaimana ceritanya, Maria akhirnya berubah menjadi seorang kanibal dan membunuh manusia. Sepulangnya ia dari Kanada, hal yang sama kejamnya ia lakukan kepada anak-anaknya. Sang suami yang merasakan ada sebuah kejanggalan ini akhirnya mencari tau, dan menemukan sebuah panci yang berisi penuh dengan darah dan daging dari anak-anaknya sendiri. Sang Suami pun akhirnya marah dan menusuk Sang istri dengan pisau di bagian wajahnya. Sejak saat kejadian itulah, Maria pergi meninggalkan rumah dan banyak masyarakat yang percaya jika Maria Labo masih berkeliaran bebas di Filipina.


Demikianlah Artikel Urban Legend Maria Labo

Sekianlah artikel Urban Legend Maria Labo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: