larangan mengambil buah mengkudu di daerah jembatan barelang batam

larangan mengambil buah mengkudu di daerah jembatan barelang batam - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang larangan mengambil buah mengkudu di daerah jembatan barelang batam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : larangan mengambil buah mengkudu di daerah jembatan barelang batam
link : larangan mengambil buah mengkudu di daerah jembatan barelang batam

Baca juga


larangan mengambil buah mengkudu di daerah jembatan barelang batam

larangan mengambil buah mengkudu di daerah jembatan barelang batam


 mengkudu

Cerita horor di Batam ini tepatnya terjadi di Jembatan Barelang. Di jembatan Barelang keempat itu ada Perkampungan Vietnam yang sudah lama ditinggal. Sebenarnya tempat itu dulu digunakan oleh veteran Perang Vietnam sebagai tempat pelarian. Tidak hanya perkampungan, di daerah tersebut juga banyak pemakamannya.

Di daerah tersebut juga ada mitos dilarang mengambil buah mengkudu. Pernah suatu ketika seorang bapak-bapak mengambil buah mengkudu, tidak hanya 1 buah saja, melainkan hingga 1 kantong plastik besar. Padahal sebenarnya bapak-bapak itu sudah tahu tentang mitos larangan mengambil buah mengkudu disana.

Image result for jembatan barelang

Tidak berapa lama setelah itu, anaknya yang paling kecil tiba-tiba tidak mau berhenti menangis hingga mereka meninggalkan area pemakaman disana. Dalam perjalanan pulang pun mereka sekeluarga mengalami kejadian aneh. Mobil yang dikendarai nyaris masuk jurang karena setir mobil yang tiba-tiba tidak dapat diputar. Namun syukurlah mereka masih selamat karena masih sempat menginjak rem dalam-dalam.

Sesampai di rumah, mereka masih juga mengalami kejadian menyeramkan. Sang istri melihat bayangan aneh di dalam rumah. Tidak hanya itu, bapak itu menjadi bersikap aneh, dia keluar masuk kamar seharian.

Lalu kira-kira sekitar jam 5 sorean, ketika mereka sedang berkumpul di ruang keluarga. Bapak itu masuk ke kamar mandi. Dan sekeluarnya dari kamar mandi, terlihat sosok nenek tua berambut panjang serta hidungnya juga panjang. Hantu nenek itu mengikuti si bapak dengan cara merangkak. Ketika itu satu keluarga dapat melihat sosok penampakan hantu nenek tersebut. Sontak si bapak melompat dan lari. Si bapak bilang kalau nenek itu berkata "kembalikan kembalikan kembalikan" secara berulang-ulang sambil menengadahkan tangannya.

Image result for gambar hantu nenek-nenek

Tanpa berlama-lama, bapak itu langsung mengambil mengkudu dan lari ke mobil untuk mengantarkan kembali mengkudu yang telah diambil ke areal pemakaman di jemabtan barelang batam. Walaupun begitu, menurut anak sang bapak, dia melihat dari spion kalau sang nenek masih terus mengejar mereka.

Setelah sampai disana, ketika hendak keluar dari mobil, sang nenek ternyata masih mengikuti dan sudah didepan pintu mobil. Nenek itu baru pergi dan menghilang secara misterius setelah buah mengkudu itu diletakkan di pemakaman tersebut. Menurut warga setempat, daerah pemakaman disana memang terkenal angker dan banyak kisah cerita misteri disana.
Image result for gambar hantu nenek-nenek

Sekian dan terima kasih sudah membaca blog saya ini.
please like & comment diblog ini.


Demikianlah Artikel larangan mengambil buah mengkudu di daerah jembatan barelang batam

Sekianlah artikel larangan mengambil buah mengkudu di daerah jembatan barelang batam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: