Cerita Horor Hilangnya Satu Gerbong Kereta Api Di Stasiun Kertosono

Cerita Horor Hilangnya Satu Gerbong Kereta Api Di Stasiun Kertosono - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang KISAH DUNIA MISTERI ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Cerita Horor Hilangnya Satu Gerbong Kereta Api Di Stasiun Kertosono, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Horor Hilangnya Satu Gerbong Kereta Api Di Stasiun Kertosono
link : Cerita Horor Hilangnya Satu Gerbong Kereta Api Di Stasiun Kertosono

Baca juga


Cerita Horor Hilangnya Satu Gerbong Kereta Api Di Stasiun Kertosono

Cerita Horor Hilangnya Satu Gerbong Kereta Api Di Stasiun Kertosono

Image result for kisah misteri hantu penunggu stasiun kereta api

Cerita Horor Hilangnya Satu Gerbong Kereta Api Di Stasiun Kertosono – pada saat itu Dimas sedang mengikuti Praktek Kerja (PKL) pada salah satu stasiun kereta yang ada di Kertosono. Sewaktu dimas disuruh mengikuti seorang masinis naik kereta guna menemani sekaligus sebagai pengalaman berada dalam lokomotif dengan masinis. Dan saat itu Dimas menaiki kereta api untuk mengantarkan barang dan beroperasi di malam hari tengah malam. 

Meskipun awalnya tidak terjadi apa-apa, namun ketika sudah dekat dari stasiun tujuan, sehingga mulailah kejadian-kejadian yang aneh. Dan jika sudah hampir sampai di stasiun tujuan, maka masinis haruslah membuat laporan terkait KA yang akan di daratkan tersebut. Yakni jumlah gerbong, waktu brangkat, dan jam mendarat.

Cinta horor nyata ini dimulai ketika Masinis melaporkan jika jumlah gerbong prtama brangkat ada 22 namun petugas di stasiun mengatakan jika gerbongnya hanya 21. Saat si masinis bingung, maka ditelfonlah pekerja lain distasiun untuk diajak menghjitung gerbong. Dengan berbekal senter untuk menyusuri jalan KA sambil menghitung berkali-kali, namun ternyata memang benar jumlah gerbongnya kurang 1.

Image result for kisah misteri hantu penunggu stasiun kereta api

Si Masinis pun hanya menggelengkan kepala, dan seperti sudah mengerti telah ada yang jahil. Dimas pun tak mengerti maksud dari masinis tersebut apa. Masinis juga menjelaskan jika ada yang menyembunyikan dan Dimas beranggapan jika itu setan. Namun Masinis pun hanya menyuruh Dimas untuk minta rokok dengan korek pada salah 1 pekerja di stasiun ini. Setelah Dimas mendapatkan rokok tersebut, akhirnya di berikan pada Masinis. Dan oleh masinis diletakkan rokok yang sudah dinyalakan di tengahnya rel serta di tinggal rokok tersebut namun tidak terlalu jauh. Dan benar saja, setelah semua orang tersebut bersembunyi, maka terdengar suara mengerang serta suara orang yang sedang lari.

Setelah itu para pekerja kereta api kembali pada rokok tadi, sangat menakjubkan ternyata rokok itu sudah hilang hanya tinggal bungkusnya saja. Memang tidak terjadi adanya perubahan pada gerbong, namun setelah dihitung lagi ternyata jumlahnya genap menjadi 22 gerbong. Dan memang pada rel KA kertosono memang sangat angker sehingga banyak cerita horor atau kejadian-kejadian aneh. Konon katanya, gerbongnya tadi bukan di sembunyikan tetapi hanya di tutupi setan.



Demikianlah Artikel Cerita Horor Hilangnya Satu Gerbong Kereta Api Di Stasiun Kertosono

Sekianlah artikel Cerita Horor Hilangnya Satu Gerbong Kereta Api Di Stasiun Kertosono kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: